Antisipasi Penyebaran Covid -19, Elephant Park Enggal Ditutup

Taman Gajah Enggal ditutup sementara oleh Satgas Covid-19 Provinsi Lampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com –Satgas Covid-19 Provinsi Lampung menutup sementara Taman Gajah (Lampung Elephant Park) di bilangan Enggal, Bandarlampung.

Penutupan sementara Lampung Elephant Park/Taman Gajah ini merupakan salah satu bentuk antisipasi merebaknya penyebaran virus Covid-19 Varian Omicron di Lampung, khususnya di Kota Bandarlampung.

Kasat Pol PP Provinsi Lampung Zulkarnain, Sabtu (19/2/2022), penutupan taman bermain ruang terbuka ini merupakan tindak lanjut hasil rapat koordinasi penanganan Covid-19 Varian Omicron, yang beberapa waktu lalu digelar Gubernur Lampung dan diikuti oleh Bupati/ Walikota se-Provinsi Lampung.

Selain itu kata Zulkarnain, langkah ini diambil sebagai salah satu upaya Pemerintah Provinsi Lampung dalam pengendalian penyebaran Covid-19 khususnya dilokasi atau tempat-tempat umum yang bisa mengundang keramaian. “Ini sekaligus melakukan sosialisasi ke masyarakat agar selalu penerapan protokol kesehatan,” kata dia.

Masih kata Kasat Pol PP, sejak kemarin Sabtu, (19/02/2022), dilakukan penutupan sementara sekaligus menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk semakin waspada namun tetap tidak panik,” ujar Kasat Pol PP Provinsi Lampung.
Selain itu Satgas juga melakukan pemasangan spanduk yang isinya tentang informasi penutupan sementara sampai batas waktu penyebaran Covid-19 mereda. (W9-jam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.