Tentang Kami

oleh

PT. INTERMEDIA DINAMIS ABADI
PROFIL PERUSAHAAN

Media Siber Warta9.com

Di era digital saat ini, pertumbuhan perusahaan media bak “jamur dimusim hujan”, namun semakin banyak pula orang-orang yang mulai meragukan independensi seorang wartawan. Kendati begitu, tidak sedikit para wartawan senior yang hingga saat ini tidak ingin berhenti menulis yang sipatnya mendidik dan membangun.

Bahkan tidak sedikit pula yang sudah mendirikan perusahaan pers secara professional, baik tenaga keredaksional hingga personil di lapangan yang merupakan ujung tombak sebuah media. Dengan terus melakukan pelatihan-pelatihan jurnalistik hingga mengikutsertakan wartawan-nya Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Baik itu jenjang Muda, Madya dan Utama.

Ditengah persaingan dengan media sosial yang semakin ketat ini, Indonesia membutuhkan kerja keras wartawan dan benar-benar aspiratif. Baik yang tergabung pada media cetak, elektronik dan media online terus mencari solusi untuk bisa diterima dan bermanfaat, baik bagi perusahaan pers itu sendiri, maupun untuk masyarakat luas.

Media siber warta9.com yang diterbitkan oleh PT. Intermedia Dinamis Abadi, merupakan portal berita yang menyajikan informasi berita daerah dan nasional bahkan internasional. Dengan mengedepankajn berita-berita peristiwa, investigasi, pemerintah hingga dunia usaha dan hiburan.

Sebagai media yang sudah Terverifikasi Dewan Pers, baik Administratif diawal 2018 dan Faktual dengan Sertifikat Nomor : 760/DP-Verifikasi/K/VII/2021, tentunya kami sangat mengedepankan berita yang independen dan berimbang serta dapat dipertanggung jawabkan, sesuai amanat undang-undang 40 Tahun 1999 tentang pers dan kode etik jurnalistik.

Sesuai dengan ketentuan dewan pers, saat ini warta9.com sudah memiliki dua personil yang telah lulus kompetensi tingkat Utama, yaitu Pemimpin Redaksi (Jamhari Ismanto, sudah lulus Kompeten Utama sejak 2012), Redaktur Pelaksana (Joni Efendi, lulus Kompeten Utama 2021) dan satu orang kompeten tingkat Madya Redaktur (Lutfansyah / lulus 2021). Sedangkan untuk wartawan kami yang sudah bersertifikat kompeten Muda sudah mencapai 55 %.

Dalam melaksanakan tugasnya kami mencoba menyajikan sisi lain yang kami kemas, dan beberapa reporter disetiap daerah dengan harapan mampu mengahadirkan berita berita yang berkualitas sehingga bisa diakses dengan cepat dan akurat.

Sesuai dengan ketentuan, kami selalu memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media siber warta9, sesuai dengan UU Pers tahun 1999 dan kode etik jurnalistik.

Hak Jawab kritik dan saran dapat disampaikan melalui emai: [email protected]

Warta9.com yang sejak lama sudah bekerjasama dengan aplikasi Babe, tentunya setiap artikel kami akan secara automatis tayang di aplikasi Babe. Oleh sebab itu kami menawarkan beberapa jenis promosi bisnis dan usaha Anda.

Untuk negosiasi periklanan/advetorial dan pemasaran pemirsa bisa menghubungi email : [email protected] / [email protected] dan atau WA : 08128319678 WA online.

Berikut Kami Sampaikan Daftar Iklan dan Advertorial:

Banner ukuran 728 x 90, di atas berita : Rp 500/ hari Rp.3.5 juta/Minggu Rp.10 Juta/bulan.

Banner ukuran 728 x 90, di tengah berita : Rp 1 juta/ hari Rp5 juta/Minggu Rp.15 Juta/bulan.

Banner ukuran 728 x 90, di bawah berita : Rp 300/ hari Rp.2,5 juta/Minggu Rp.7,5 Juta/bulan.

Banner ukuran 728 x 90, halaman depan bagian atas :: Rp 300/ hari Rp.2,5 juta/Minggu Rp.7,5 Juta/bulan.

Banner ukuran 728 x 90, halaman depan bagian bawah: Rp 200/ hari Rp.1,5 juta/Minggu Rp.5 Juta/bulan.

Banner ukuran 468 x 360, sampung bila dibuka dengan PC dan tengah bila dibuka di web mobile Rp 200/ hari Rp.1,5 juta/Minggu Rp.5 Juta/bulan.

Sementara untuk Iklan posting (bisa dishere seperti berita) minimal Rp 750 ribu (tayang 15 hari) dan Rp 1 juta (tayang 1 bulan) selanjutnya Rp.2,5 juta/5 bulan dan Rp 5 juta/tahun.

TAWARAN ADVETORIAL (ADV)

Teks + 7 foto, Rp 11,5 juta

Teks + 6 foto, Rp 10,4 juta

Teks + 5 foto, Rp 9 juta

Teks + 3 foto, Rp 5 juta

Catatan:
Semua advetorial tayang 1 tahun