oleh

Acara Anniversary ke-1 Tahun Komunitas Lampung Sai Pesisir Dihadiri Bupati

Pesibar, Warta9.com – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, turut memperingati Anniversary yang ke-1 Tahun Komunitas Lampung Sai Pesisir (lsa) Kabupaten setempat.

Acara dihelat di GSG Selalaw Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (07/12), dengan mengusung tema ‘Tak Perlu Sedarah Untuk Menjadi Saudara’.

Dalam sambutan Bupati disampaikan Asisten I Audi Marpi menyampaikan, pada kesempatan yang baik ini, Pemkab Pesisir Barat mengucapkan terimakasih kepada komunitas lampung sai pesisir (lsa) dalam partisipasinya melaksanakan kegiatan ini di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.

“Organisasi merupakan kegiatan mengalokasikan dan mengkombinasikan sumber daya untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Tujuan organisasi adalah mengatur peran kerja tiap individu agar memiliki peran dan tanggung jawab yang sesuai,” ujarnya.

Dalam organisasi jika salah dalam penempatan peran tiap individu akan berdampak terhadap hasil output atau hasil kinerja.

Selain itu, tujuan pengorganisasian untuk meningkatkan hubungan antar anggotanya. Sehingga anggota organisasi tersebut tetap saling membantu, melengkapi satu sama lain.

“Saya berpesan agar seluruh hadirin lampung sai pesisir (lsa) yang hadir dalam acara ini, untuk mengingat bahwa tidak perlu ada perbedaan antar sesama, tidak melihat ukuran besar atau kecil, atau darimana asalnya, semua harus menjaga rasa persaudaraan dan persahabatan,” tuturnya.

Audi juga mengulas terkait dengan pandemi covid-19 yang sudah di lalui lebih dari satu tahun ini sangat berdampak pada seluruh sektor dimasyarakat. Tantangan dimasa pandemi ini, menuntut banyak perubahan dan penyesuaian di semua bidang.

“Kita dihadapkan pada situasi yang menuntut semua pihak untuk berkolaborasi menangani pandemi covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu dalam melaksanakan kegiatan kita harus terus mengutamakan prokes 5M,” pungkasnya. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed