Aklamasi, Rahmat Mirzani Terpilih Ketua Golf Lampung

Rahmat Mirzani Ketua Golf Lampung menerima bendera pataka PGI. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Rahmat Mirzani Djausal, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Lampung, masa bhakti 2023-2027 pada Musyawarah Provinsi (Musprov) PGI, Minggu (29/1/2023), siang di Rumah Makan Kayu Bandarlampung.

Terpilihnya Mirzali sebagai Ketua PGI Lampung setelah seluruh pemilik suara yaitu 6 klub golf secara bulat memilih Ketua Gerindra itu sebagai Ketua untuk 4 tahun kedepan. Selain itu juga para pemilik suara memberikan amanahnya, agar kepengurusan baru nanti bisa membawa golf Lampung berjaya di tingkat nasional bahkan internasional.

Bidang Organisasi KONI Lampung Rudi Antoni, yang mewakili Ketua Umum berharap dengan terpilihnya Mirzani sebagai Ketua, Golf Lampung bisa lebih baik sehingga bisa bersaing, dengan golf daerah-derah lain peserta PON mendatang.

“Bung Mirzani adalah orang lama di dunia olahraga. Dia pernah menjadi ketua Bisbol dan Sofbol. Jadi kita tidak usah ragu dengan kemampuan beliau,” kata Acil sapaan akrab Rudi Antoni.

Sementara itu, Ketua PGI terpilih Rahmat Mirzani Djausal, berjanji akan lebih meningkatkan mutu, semangat dan akan lebih mengenalkannya lagi ke masyarakat luas. Menyangkut pengembangan organisasi ke Kabupaten/Kota, menurutnya saat ini masih belum mengingat untuk mendirikan PGI Kab/Kota harus ada lapangan golf di daerah tersebut.

“Fokus kami adalah meloloskan atlet ke PON Sumut-Aceh. Yang paling utama yaitu membebtuk pengurus yang solit, semoga kami bisa mewujudkan harapan yaitu meloloskan dan meraih prestasi di PON,” kata Mirzani.

Dalam pelaksanaan Musyawarah tersebut juga dihadiri oleh Plt Kadispora Lampung Descatama Paksi Moeda, perwakilan KONI Provinsi Lampung Rudi Antoni Bidang Organisasi, Herman Afrigal Bidang Media dan Humas dan Aztin Olyvia staf organisasi. (W9-man)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.