Ali Wardana Terus Bergerak, Kali Ini Silaturrahmi dengan Warga Surabaya

Bandarlampung, Warta9.com – Caleg DPRD Kota Bandarlampung dari Partai Golkar Bandarlampung Ali Wardana, terus menyapa masyarakat menjelang Pileg 17 April 2019.

Ali Wardana Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) 3 terdiri, Kecamatan Wayhalim, Labuan Ratu dan Kedaton, Senin (25/2/2019), menyapa masyarakat calon pemilih di Kelurahan Surabaya Kecamatan Kedaton.

Ali Wardhana tak kenal lelah terus bergerak menyerap aspirasi masyarakat di tiga kecamatan tersebut. Sebelumnya Ali menyapa warga di Kelurahan Sepang Jaya.

Sekretaris Partai Golkar Bandarlampung ini bersama tim pemenangan yang mereka sebut dengan nama “KAMI ALI” menggelar silaturahmi dalam agenda kampanye dialogis dengan puluhan warga, Kelurahan Surabaya.

Dalam kesempatannya, Ali berpesan dan meminta restu untuk masyarakat setempat untuk memberukan hak suaranya di Pileg dan Pilpres 17 April mendatang. “Saya meminta restu kepada ibu-ibu semua. Jangan lupa di hari Rabu tanggal 17 April nanti berikan hak suaranya untuk saya di kertas suara warna hijau di atasnya untuk DPRD Kota Bandarlampung. Lalu Pak Azwar Yacub untuk DPRD Lampung, dan Pak Lodewijk untuk DPR RI. Jangan lupa disosialisasikan ke keluarga, tetangga, saudara maupun lingkungan,” jelas Ali.

Kampanye dialogis yang digelar Ali, merupakan lanjutan dari agenda lawatannya di tiga kecamatan tersebut. Pekan sebelumnya, Ali juga menggelar silaturahmi dengan warga Jagabaya 2, Kampung Baru Raya, Waypios, Dilanjutkan ke Jagabaya I, dan hari ini di Sepang Jaya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.