oleh

Arie Tour Travel Dibobol, 300 US Dolar dan Rp 17 Juta, Serta Barang Elektronik Hilang

Bandarlampung, Warta9.com – Arie Tour Trave Haji dan Umroh, yang berada di jalan Wolter Monginsidi, Telukbetung Utara dibobol maling.

Akibat pembobolan tersebut, biro perjalanan tour travel mengalami kerugian senilai Rp 17 juta, dan US$ 300. Selain itu, satu buah smartphone, dan dua unit laptop milik kantor tersebut juga raib.

Head Counter Arie Tour Travel Desi Suprianti menerangkan, kejadian diperkirakan berlangsung pada selasa 14 Januari 2019, sekitar pukul 03.00-06.00.

Modus pelaku dengan cara memanjat dan menjebol plafon di ruangan belakang, lalu merusak salah satu pintu ruangan, diduga dengan linggis. “Terakhir cleaning servis pulang jam 3 Subuh, terus jam 6 dia Ke kantor lagi pas cek, udah rusak pintu di ruangan dalam,” ujar Desi Suprianti Head Counter Arie Tour and Travel Selasa (14/1/2020).

Usai membongkar pintu salah satu ruangan, para pencuri yang diduga lebih dari satu orang, membawa dua brangkas yang berisi Rp. 17 juta dan US$ 300, serta hp dan laptop. “TV LCD di bagian depan juga sempat dicopot, tapi enggak dibawa, padahal brangkasnya itu gede,” katanya.

Pihaknya pun sudah melaporkan kejadian tersebut, ke Mapolresta Bandar Lampung. “Tadi ada inafis juga sudah olah TKP,” katanya. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed