Brigjend Pol Purwadi Arianto Disambut Kalungan Bunga oleh Polisi Cilik

Bandarlampung, Warta9.com – Rangkaian pisah sambut Kapolda Lampung dari Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si kepada Brigjend Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si, dilaksananan di Mapolda Lampung, Senin (20/8/2018).

Serangkaian acara telah dipersiapkan Polda Lampung untuk menyambut Kapolda Lampung yang baru yakni Brigjend Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si dan melepas Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si untuk berdinas di kesatuan yang baru sebagai Wakabaintelkam Mabes Polri.

Diawali dengan pelaksanaan serah terima jabatan Kapolda Lampung di Mabes Polri yang dilaksanakan pada Senin pagi tanggal 20 Agustus 2018 dan pada siang hari dilakukan penyambutan Kapolda Lampung Brigjend Pol Drs. Purwadi Arianto beserta Ketua Bhayangkari Ny. Sarie Purwadi Arianto oleh Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si beserta Ibu Elly Suntana di Mapolda Lampung.

Begitu sampai di Polda Lampung, Brigjend Pol Purwadi mendapat penyambutan pengalungan bunga dari Polisi Cilik Siger. Kemudian Brigjend Pol Purwadu dan nyonya melalui barisan pedang pora.

Acara pisah sambut Kapolda dihadiri oleh segenap pejabat Utama Polda Lampung dan para Kapolres dan Kapolresta. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.