Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Bulan November 2023

Asahan, Warta9.com – Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin apel gabungan bulan November tahun 2023 di halaman kantor Bupati Asahan, Senin (06/11/2023). Tampak hadir Asisten, Staff Ahli Bupati, OPD, Sekretaris OPD, Camat Kota Kisaran Barat, Camat Kota Kisaran Timur dan ASN di lingkungan Kabupaten Asahan

Dalam pidatonya Bupati Asahan menegaskan bahwa reformasi birokrasi adalah pondasi penting bagi tercapainya visi Indonesia Maju tahun 2045. Jajaran Pemerintah Kabupaten Asahan harus terus mengevaluasi diri dalam rangka upaya peningkatan pelayanan publik. Ini tidak hanya bagi yang melakukan pelayanan secara langsung kepada pihak eksternal, namun seluruh struktur Instansi seharusnya relevan untuk meningkatkan kinerjanya.
“Mari kita terus meningkatkan berbagai pelayanan yang kita miliki, melakukan inovasi, karena hidup kita saat ini adalah berbarengan dengan perubahan teknologi yang begitu cepat. Teknologi-teknologi yang akan terus mengubah bagaimana masyarakat berinteraksi, bagaimana ekonomi akan berkembang, dan bagaimana instansi Pemerintah harus meresponsnya,”

Terakhir Bupati berpesan kepada seluruh ASN dilingkungan Kabupaten Asahan untuk berlaku netral pada pemilu 2024. “Jangan ada yang memihak kepada salah satu pasangan calon karena ASN harus bersikap netral”, tegas Bupati

Setelah selesai berpidato Bupati Asahan memberikan penali kasih kepada ASN yang telah pensiun Ir. Fahmi Almadani Kabag Perekonomian SDA Setdakab Asahan. (Effendi)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.