Caleg Demokrat Decky Octoria Sambangi Pemilih Door to Door

Bandarlampung, Warta9.com – Semakin dekat pesta demokrasi 17 April 2019, para calon legislatif semakin gencar turun mensosialisasikan dirinya. Hal ini juga di lakukan oleh caleg DPRD Bandarlampung dari Partai Demokrat Bandar Lampung Decky Oktoria.

Kaum melinial partai berlambang Mercy kota Bandar Lampung yang maju di dapil IV (Sukabumi, Sukarame dan Tanjung Senang) dengan no urut 5 ini memeliki strategi door to door untuk raih hati para pemilih di rabu 17 April yang tinggal menghitung hari.

“Karena menurut saya, cara ini lebih efektif dalam menyerap aspirasi dan mensosialisasikan diri, ketimbang dengan cara yang lainnya,” kata Decky saat ditanya awak media, Rabu (3/4/2019).

Decky juga mengajak masyarakat untuk mengeluarkan aspirasi nya pada bilik suara di TPS yang ada di sekitar warga. “Jangan lupa coblos nomor urut 5, jangan lupa ya, pada 17 April mendatang,” ajak Decky

Dijelaskannya, dia melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan meminta untuk mengabarkan kepada masyarakat yang lain agar tidak salah pilih.

“Berkeliling sejak 1 April hingga menjelang masa tenang, Cuma salam-salaman sambil mengingatkan 17 April agar gunakan hak pilih di TPS masing-masing,” katanya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.