oleh

DPC ASKONAS Lambar, Sambangi Pengurus DPD

Ketua Umum DPD ASKONAS Provinsi Lampung Dip,-ing. B Mofaje S Carofeboka, SH dan Sekum DPD Dwi Agus Riyanto, ST, saat meberikan pengarahan kepada jajaran pengurus DPC Lampung Barat, Senin (27/9/2021)

Bandarlampung, warta9.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Kontraktor Nasional (DPC ASKONAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) silaturahmi sekaligus konsulidasi dengan pengurus DPD. Kehadiran jajaran Pengurus DPC Lambar itu diterima lansung oleh Ketua Umum DPD ASKONAS Provinsi Lampung Dip,-ing. B Mofaje S Carofeboka, SH dan Sekum DPD Dwi Agus Riyanto, ST, Senin (27/9/2021).

Selain Ketua DPC Lambar Abus Seroni, juga hadir Dewan Etik DPC Lambar Hasmi Darius, Sekretaris Dedi Irawan, SE, Wakil Ketua 1 Teja Nugraha, dan Wakil Sekretaris Heri S.

Dalam pertemuan tersebut, selain membahas program kerja, juga memantapkan rencana pelantikan DPC ASKONAS Lampung Barat (Lambar), yang rencananya akan berlansung pada antara minggu ke-Empat November / dalam Minggu pertama Desember 2021.

Untuk itu, Ketua DPD ASKONAS Lampung, Mofaje S Carofeboka, meminta Pengurus DPC Lambar segera berkodinasi dengan pemerintah Kabupaten Lampung Barat, terkait rencana pelantikan tersebut.

Moga juga mengingatkan agar pengurus DPC bersinergi dengan pemenrintah Kabupaten dan menjalin komukasi yang baik.

Sementara itu Ketua DPC ASKONAS Lampung Barat, Abu Seroni mengungkapkan, kedatangannya dan jajaran Pengurus DPC untuk silaturahmi sekaligus konsulidasi dengan Pengurus DPD. “Tujuan kita adalam silaturahmi, sekaligus konsulisadi dengan pengurus DPD,” kata Abu Seroni

Abu mengatakan, pihaknya siap untuk membesarkan dan menjunjung tinggi marwah ASKONAS khususnya di Kabupaten Lampung Barat. “Pada dasranya, kami seluruh jajaran pengurus DPC ASKONAS Lambar, sudah sepakat untuk mendukung pemerintah setempat dalam melaksanakan pembangunan, dan kami berkometmen untuk membsarkan dan menjunjung tinggi Marwah ASKONAS,” singkat Abu Seroni. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed