FKPPI TNI-Polri Tulang Bawang Gelar Silaturahmi

Banjar Agung, Warta9.com – Keluarga besar PC 0806 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) TNI dan Polri Kabupaten Tulang Bawang menggelar silaturahni dalam rangka memperingati HUT ke-41 FKPPI.

Kegiatan tersebut dilakukan pemotongan nasi tumpeng di RM Nasi Tiwul Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten setempat, Selasa (08/2019).

Ketua PC 0806 FKPPI Tulang Bawang Drs Yen Dahren, MM mengatakan, pelaksaan acara kegiatan ini dilakukan secara sederhana, sebagai wujud rasa syukur dan berdoa organisasi FKPPI yang dicintai dan dibanggakan, karena usia yang ke- 41 tahun keberadaannya masih kokoh bersatu, kompak mempertahankan NKRI sampai akhir hayat.

Dia mengucapkan terimakasih kepada para pendiri FKPPI hingga saat ini masih berjaya, dan semoga para pendiri FKPPI yang telah tiada diberi kemudahan Allah SWT masuk surga.

“Bagi yang masih hidup diberi sehat dan panjang umur, tidak terlepas pada kita semua semoga sehat wal’afiat lahir dan batin, panjangkan umurnya,” jelas Yen Dahren.

Disisi lain, anggota FKPPI Tulang Bawang harus mendukung dan mensukseskan 25 program unggulan pro-rakyat Pemkab Tulang Bawang yang merupakan program Bergerak Melayani Warga (BMW) Bupati Hj. Winarti, SE, MH.

Sebagai anak bangsa dilahirkan dari darah pejuang, berkewajiban mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai aktifitas positif, wajib memerangi narkotika, bila ada anggota FKPPI melihat masyarakat melakukan transaksi narkotika segera laporkan kepada pihak kepolisian.

“Sepanjang kita masih bernapas wajib bagi anggota FKPPI menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya keamanan di Say Bumi Nengah Nyapur ini, harus menciptakan rasa aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

“Saya berharap kedepan FKPPI semakin maju dan dicintai oleh seluruh masyarakat dan tahun kedepan dapat melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos), mengalang bersama-sama Dinas instansi terkait,” imbuh dia. (W9-Wan)

banner 468x60
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.