oleh

IIPG Bersama Perempuan Golkar Lampung Bersatu Serahkan Bantuan Paket Sembako di Way Halim dan Jati Agung

Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan sembako kepada tim gugus tugas di Way Halim. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) bersama Perempuan Golkar Bersatu Provinsi Lampung, menyerahkan bantuan Paket Sembako, Sabtu (8/5/2021).

Penyerahan bantuan paket sembako dilakukan langsung oleh Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal di dua lokasi Bandarlampung dan Lampung Selatan. Turut mendampingi Riana Sari Arinal antara lain, Sekretaris IIPG Septina Syah Ismet Roni, Siwi Made Bagiasa, Elita Ali Imro, Wakabid Bencana Partai Golkar Helida Heliyanti. Kemudian sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung Ali Wardana, Isfansa Mahani dan Heti Friskatati. Selain itu, sejumlah pengurus KPPG Provinsi, HWK dan Alhidayah serta Ketua dan Sekretaris IIPG Kota Bandarlampung Laskmi Yuhadi dan Sekretaris Hezi Ali. Juga turut hadir dalam kegiatan sosial perempuan Golkar Bersatu Provinsi Lampung.

Bantuan pertama diserahkan di Jl Kimaja Gg Bambu 2 no 57 Wayhalim Bandarlampung. Usai menyerahkan bantuan di Way Halim, rombongan Riana Sari Arinal bersama perempuan Golkar menyerahkan bantuan di Perumahan Ayoedia Lestari Jati Agung Lampung Selatan. Bantuan di dua lokasi ini merupakan lanjutan kegiatan IIPG dan perempuan Golkar Bersatu dengan membagikan total 250 paket sembako.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat Riana Sari Arinal dan pengurus IIPG, KPPG serta pengurus Golkar menyerahkan bantuan paket sembako.

Riana Sari mengatakan, bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk perhatian Partai Golkar melalui IIPG bersama perempuan Golkar Lampung bersatu kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19 di bulan Ramadhan ini. Bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu, Riana Sari berharap kader Golkar dapat menjadi penggerak dan memberi edukasi kepada masyarakat turut mencegah penularan Covid-19. Karena hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

Riana juga berharap agar ibu-ibu IIPG kabupaten/kota terus bergerak membantu masyarakat dalam hal yang paling sederhana sehingga menarik perhatian kepada masyarakat. Apa yang dilakukan IIPG Provinsi Lampung seperti kegiatan SIGER sesuai dengan program Golkar Pusat bergerak dengan kegiatan sosial menarik simpati masyarakat. (W9-jam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed