Pemerintah Pekon Balam Serahkan BLT Tahap II Door to Door

Pesisir Barat, Warta9.com – Pemerintah Pekon (desa) Balam, Kecamatan Pesisir Utara, kabupaten Pesisir Barat, salurkan BLT DD tahap II (dua), Jumat (21/07/2023), yang diserahkan langsung kerumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara Door to dor.

Peratin Pekon Balam, bersama PDP, PLD Kecamatan Pesisir Utara memberikan bantuan BLT DD tahap II langsung kerumah para penerima atau secara Door to dor.

Dari informasi yang dihimpun, BLT DD Pekon Balom diterima oleh 19 KPM dengan besaran nominal 300.000 ribu per-bulan, terhitung dari April, Mei dan Juni.

” Jumlah penerima BLT DD di pekon Balam yakni 19 KPM penerima yang tersalur kan tiga bulan dari bulan April, Mei, dan Juni dengan perbulannya 300.000 ribu. Kalau tiga bulan artinya 900.000 ribu rupiah yang diterima oleh pihak penerima tersebut,” ujar Rizoni Aryen.

Selaku Peratin Cik Zoni, sapaan akrab Rizoni Aryen mengatakan, dengan adanya bantuan BLT DD dirinya sangat bersyukur karena sangat membantu perekonomian masyarakat yang dipimpinnya.

” Ada nya bantuan BLT DD tersebut maka sangat membantu masyarakat kalangan bawah saat terlebih saat kondisi yang saat ini lagi serba sulit,” katanya.

Selain itu, Rizoni Aryen berharap kepada pihak penerima supaya agar memanfaatkan uang tersebut sesuai kebutuhan dan diperlukan sebaik mungkin. (Eva)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.