oleh

Perbaiki Otomatis Tandon, Pemuda ini Tewas Tersengat Listrik

Bali, Warta9.com – Apes dialami seorang tukang servis pompa air, Agung Dwi Mesnanto (22). Niat memperbaiki pelampung otomatis malah tewas tersengat listrik di tandon air Villa di Jalan Plawa, Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung, Minggu (22/8).

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dikatakan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung turun mendatangi TKP dan juga meminta keterangan ke sejumlah saksi termasuk pihak Villa.

“Kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.45 Wita. Anggota Polsek Kuta juga telah meminta keterangan para saksi saksi di TKP,” kata Iptu Sukadi.

Berawal dari korban datang ke Villa Minggu pukul 08.30 Wita untuk memperbaiki pelampung tower otomatis yang rusak di atap Villa. 30 menit kemudian naik lalu turun, saat itu dilihat oleh saksi I Made Lantara (32) yang kebetulan sedang bersih bersih kolam dan kebun bersama ibunya Ni Ketut Sunarti (57).

“Korban kerja sendirian. Rencananya akan mengganti pelampung tower otomatis yang rusak,” ungkap Iptu Sukadi.

Dari keterangan saksi Lantara, saat itu korban dilihatnya naik untuk kedua kalinya. Tak lama berselang lalu mendengar suara benturan keras di dak talang air seperti ada benda yang jatuh. Saat bersamaan ibu Lantara berteriak minta karena melihat korban telentang di atas talang beton Villa.

“Beberapa kariawan juga ikut terkejut, bahkan sempat mematikan kWh listrik yang berada di pintu luar Villa,” tambahnya.

Selanjutnya saksi Lantara yang mengetahui itu lari keluar, minta tolong ke tetangga untuk membantunya mengevakuasi korban turun dari dak beton talang air.

Dengan dibantu oleh 10 warga lainnya, akhirnya tubuh korban berhasil dievakuasi. Selanjutnya dengan menggunakan kendaraan pribadi jasad korban dibawa ke RS Siloam.

“Saksi memanggil korban untuk memperbaiki pelampung tower otomatis yang rusak. Untuk kejadian ini masih diselidiki anggota Polsek Kuta,” terangnya. (Efendy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed