Pj Bupati Muhammad Farid Jalin Silaturahmi ke Dandim 0405/Lahat

Lahat, Warta9.com – Dandim 0405 Lahat Letkol INF Asis Kamaruddin di dampingi jajaran Pejabat Kodim 0405 Lahat menerima secara langsung silaturahmi Penjabat Bupati Muhammad Farid bersama rombongan, Selasa (09/01/2024) di Markas Kodim 0405/Lahat.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut BPKAD, Kadis PUPR Lahat, Kasat Pol PP, Kabag Protokol Setda, Staf Pegawai Protokoler Setda serta pejabat jajaran Kodim 0405/Lahat.

Bacaan Lainnya

Dandim 0405 Lahat Letkol INF Asis Kamaruddin menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan pejabat pemerintah Kabupaten Lahat beserta rombongan yang berkenan berkunjung ke Kodim 0405/Lahat.

“Syukur Alhamdulillah kami sampaikan ucapan terimakasih pada seluruh rombongan yang berkenan hadir dan bersilaturahmi di Makodim 0405/Lahat,” ujar Letkol INF Asis Kamaruddin.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Kodim 0405 Lahat terdiri dari tiga wilayah yang meliputi Lahat, Empat Lawang, Pagaralam dan beberapa Koramil yang ada di tiga wilayah Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam

Sementara itu, dalam sambutannya Pj Bupati Lahat Muhammad Farid menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan seluruh pejabat Kodim 0405 Lahat yang sudah berkenan menerima kunjungan silaturahmi rombongan Pejabat pemerintah Kabupaten Lahat

”Alhamdulillah ini suatu kebanggaan kami beserta rombongan bisa silaturahmi dengan Dandim 0405/Lahat beserta Jajarannya,” terang Pj Bupati Lahat.

Lebih jauh Pj menyampaikan bahwa pada silaturahmi ini dirinya juga mengajak beberapa pejabat tinggi di lingkungan pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat diantaranya Kadis PUPR, Kadis BPKAD dan Kasat Pol PP Lahat.

Selain itu juga Farid berharap adanya kerjasama Kodim 0405/Lahat dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, seperti halnya kegiatan penanaman pohon dan kegiatan lainnya yang menyentuh kemasyarakat secara langsung.

”Jadi harapkan kita dengan silaturahmi ini dan dengan adanya bentuk kerjasama pemerintah Kabupaten Lahat dengan Jajaran Kodim 0405/Lahat baik itu kegiatan sosial penanaman pohon ataupun Kegiatan kegiatan lainya sehingga seluruh masyarakat Kabupaten Lahat dapat menerima secara langsung dampak kerjasama yang di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Kodim 0405/Lahat,” imbuh Pj Bupati Lahat pada awak media.

Sementara itu ditempat yang sama, Dandim 0405/Lahat Letkol INF Asis Kamaruddin dihadapan beberapa awak media menjelaskan, ini merupakan suatu kebahagiaan bisa menerima langsung kunjungi pejabat memerintah Kabupaten Lahat meskipun rencana in sudah lama terencana tapi karena kesibukan masing-masing baru hari ini bisa dilaksanakan

“Silaturahmi ini sebenarnya sudah lama ingin dilaksanakan tapi karena adanya kesibukan dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya,dan pada hari ini silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Lahat dan Kodim 0405/Lahat baru bisa dilaksanakan,” terang Dandim.

Dirinya juga menambahkan bahwa dirinya selaku Dandim 0405/Lahat juga siap berkolaborasi membantu pemerintah Kabupaten Lahat maupun stakeholder yang ada di Kabupaten Lahat

”Pada intinya Kodim 0405/Lahat siap bekerjasama dan berkolaborasi Dengan Pemerintah Kabupaten Lahat maupun stakeholder yang ada Untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat,” tutup Dandim 0405 Lahat. (Agusman)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.