Sekjen Partai Golkar Puji Optimisme Arinal Djunaidi Mendorong Calon Kada untuk Menang Pilkada 2020

Bandarlampung, Warta9.com – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Letnan Jenderal (pur) TNI Lodewijk F Paulus, memuji semangat dan rasa optimis untuk memenangkan kader Partai Golkar yang mengikuti Pilkada 2020.

Pujian itu disampaikan Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, saat membuka rapat kerja teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, di Hotel Sheraton Bandarlampung, Selasa (17/11/2020).

Lodewijk mengajak semua kader Golkar terutama anggota Fraksi Golkar, baik yang ada di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota untuk bersama-sama bergerak memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar. Mantan Danjen Kopasus itu memuji langkah-langkah dan dorongan semangat dan optimis calon yang diusung Golkar untuk memenangi Pilkada 2020.

“Mari kita mengikuti gerbong yang sudah baik yang dibangun oleh Pak Arinal. Beliau telah membangun rasa optimisme agar kader Golkar memenangi Pilkada 2020,” ujar Lodewijk.

Hadir dalam pembukaan Rakornis Pemenangan Pilkada Golkar Lampung, Wakil Ketua Umum Dr. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Kepala Bappilu DPP Golkar Maman Abdurrahman, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Sumsel, Lampung, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung Bobby Adhitya Rizaldi, Kepala BSN DPP Partai Golkar Syahmud Ngabalin, anggota DPR RI Dapil Lampung Ir. H. Hanan A Rozak, MSi, para calon Kada 8 kabupaten/kota.

Sekjen Partai Golkar kembali mengingatkan, bahwa waktu Pilkada tinggal 20 hari. Oleh karena itu, Anggota Fraksi Golkar diperintahkan untuk membantu untuk memenangkan calon yang diusung Golkar delapan daerah yang akan melaksanakan Pilkada di Provinsi Lampung. Ibarat perang kata Lodewijk, musuh semakin dekat. Karena itu, senjata dan kekuatan yang ada harus dikeluarkan untuk memenangi Pilkada.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi, masih optimis target 60 calon yang diusung Golkar memenangi Pilkada 2020. Bahkan Arinal Djunaidi, juga Gubernur Lampung ini, sempat menganalisa peluang masing-masing daerah.

Arinal mengharapkan sisa waktu menjelang Pilkada agar dimaksimalkan agar calon kada yang diusung Golkar bisa menang Pilkada 9 Desember mendatang. Arinal Djunaidi juga bertekad untuk membawa Partai Golkar Lampung menjadi partai modern dan unggul di wilayah Sumbangsel.

Peserta Rakornis terdiri, ketua dan sekretaris DPD II (15 kabupaten/kota), ketua Bappilu tingkat II, dan Seluruh Anggota Fraksi DPRD tingkat II. Jumlah pesetanya kurang-lebih 150 orang. Rakornis berlangsung selama dua hari 17-18 November, dengan pemateri dari DPP Golkar, KPU dan Bawaslu. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.