Silaturrahmi dengan Relawan di Sidomulyo, Tony-Antoni Sampaikan Kesamaan Bangun Lampung Selatan

Lampung Selatan, Warta9.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan yang diusung Partai Golkar dan PKS, H.Tony Eka Candra (TEC) – H. Antoni Imam melakukan silaturrahmi sekaligus menyapa para relawan dan simpatisan di kediaman Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan H.Antoni Imam, di Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Minggu (26/7/2020) malam. Pasangan ini bakal calon bupati-wakil bupati ini mempunyai kesamaan dalam menjalankan pemerintahan dan membangun Lamsel lebih maju dan bermartabat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TIM Pemenangan H. Riza Mirhadi, SH, bersama jajaran TEC TEAM, serta hadir pula jajaran pengurus DPW PKS Lampung yakni Aef Susanto selaku Sekretaris Bappilu DPW PKS Lampung, Oscar, Ahmad Walidi, Muhammad Taufik dan jajaran DPD PKS Lampung Selatan. Hadir juga tokoh masyarakat, relawan dan para simpatisan Pasangan Tony-Antoni yang antusias ingin bersilaturahmi dan berdialog langsung dengan Pasangan Calon Kepala Daerah yang berslogan TEC berHati MULYA.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, Calon Wakil Bupati Lampung Selatan H. Antoni Imam mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga, para relawan serta simpatisan yang terus bergerak bekerja memperjuangkan kemenangan pasangan H.Tony Eka Candra – H. Antoni Imam menjelang Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal senada juga disampaikan bakal calon Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) yang mengungkapkan kesediaanya berpasangan dengan H.Antoni Imam yang dinilai seorang politisi yang penuh kesederhanaan namun kaya akan ide-ide dan gagasan. “Beliau (Antoni, red) berkali-kali menjadi anggota DPRD tapi rumahnya sangat sederhana, jauh sekali dari kemewahan,” ujar TEC.

TEC pun mengaku telah memiliki kesamaan persepsi, antara dirinya dan Antoni yang sama-sama saat ini berada di DPRD Provinsi Lampung. Keduanya bercita-cita bagaimana menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan dalam rangka menjadikan Kabupaten Lampung Selatan yang aman, maju, mandiri, berkeadilan, berdaya saing dan bermartabat.

Pertemuan Tony-Antoni bersama tim, relawan dan simpatisan berlangsung hingga tengah malam. TEC bersama tim masih melanjutkan silaturrahmi ke kediaman Ketua Syuriah PC NU Lampung Selatan. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.