Tarisa, Mahasiswi Universitas Teknokrat Juara Lomba Video Kreatif

 

Tarisa Pradita, mahasiswa UTI

Bandarlampung, Warta9.com – Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Tarisa Pradita, meraih prestasi yang membanggakan dalam lomba video kreatif yang diselenggarakan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung.

Tarisa yang merupakan mahasiswi S1 jurusan Teknik Komputer itu meraih juara 3 dalam perlombaan tersebut. Lomba ini diikuti sekitar 42 peserta dengan kategori umum.

Selain peserta umum, lomba tersebut juga diikuti beberapa peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Tarisa meraih juara 3 setelah menyisihkan puluhan peserta lainnya. Setidaknya ada 40 peserta dari berbagai daerah di Lampung yang mengikuti lomba ini.

Sementara juara 1 diraih oleh peserta asal Kota Bandarlampung. Sedangkan juara 2 diperoleh peserta asal Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM, dalam keterangannya, Senin (27/11/2023), menyambut baik prestasi yang telah diraih oleh Tarisa.

“Semoga Tari (Tarisa) dapat terus mengembangkan minat bakatnya dalam bidang video kreatif. Universitas Teknokrat Indonesia akan terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswa dalam meraih prestasi setinggi-tingginya,” kata Mahathir. (W9-jm)

 

 

 

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.