oleh

Nizwar Deklarasi Siap Maju Calon Ketua PWI Lampung

Calon Ketua PWI Lampung Nizwar melakukan silaturrahmi dengan sejumlah pimpinan media. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Sejumlah calon Ketua Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung telah menyatakan siap maju dalam Konferensi Provinsi PWI Lampung, Desember 2021.

Salah satu calon yang menyatakan siap maju Sekretaris PWI Lampung H. Nizwar. Ia telah mendeklarasikan diri sebagai Calon Ketua PWI Lampung periode 2021-2026. “Misi saya maju dalam pemilihan Ketua PWI Lampung menjaga marwah dan martabat PWI dan menjaga netralitas PWI sebagai inatitusi wartawan,” kata Nizwar, di hadapan sekitar 50 pemilik media di sebuah kafe yang berlokasi di Pahoman, Rabu (29/9/2021).

Sejumlah wartawan senior dalam deklarasi Nizwar, antara lain, mantan Ketua PWI A. Rio Teguh, Novriwan dan lain-lain

Lebih lanjut Nizwar menyampaikan, sejumlah upaya untuk menjemput asa sebagai Ketua PWI Lampung telah dilakukan. Bahkan dalam kesempatan ini, ia menyatakan siap berpasangan dengan Elkana yang saat ini menjabat sebagai Bendahara PWI. “Saya berpasangan dengan Elkana,” kata Nizwar.

Dalam pertemuan ini, Pimpinan Lintas Lampung.com Novriwan, mengungkapkan ia akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan Nizwar.

Sementara Zaini Tubarat menyarankan mandat agar hanya diberlakukan untuk yang sakit. “Jangan sampai yang sehat tidak datang saat pemilihan Ketua PWI.

Menjelang pemilihan Ketua PWI Lampung sejumlah wartawan senior menyatakan siap maju, antara lain; Iskandar Zulkarnain, Nizwar, Juniardi, Wirahadikusunah. (W9-jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed