Alumni Universitas Teknokrat Berkarir di Perbankan Indonesia

Alvien Reynaldo, alumni Universitas Teknokrat Indonesia. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.comM. Alvien Reynaldo, S.Kom, alumni S1 Sistem Informasi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik PTS Asean, kini bekerja di Bank Rakyat Indonesia Tangerang.

Alvien Alumni Universitas Teknokrat Indonesia Kampus Hijau Sang Juara yang selama mahasiswa aktif di organisasi kampus.

Alvien menceritakan pengalamannya selama kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia (UTI). Menurut dia, kuliah di Universitas Teknokrat merupakan salah satu jalan baginya mengembangkan segala potensi. Berkat dukungan dari UTI dia memiliki kedisiplinan waktu, integritas dan juga bimbingan dalam menghadapi dunia kerja.

Tidak hanya itu, dalam menimba jiwa kepemimpinan Alvien mendapatkan dari memimpin UKM HIMA SI tahun 2014 dimana dia dapat menggali lebih jauh tentang bagaimana cara memimpin.

Menurut Alvien, Universitas Teknokrat Indonesia merupakan kampus yang sangat mendukung mahasiswanya untuk mengembangkan diri melalui setiap Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada. “Terimakasih saat ini ilmu tersebut dapat saya aplikasikan di dalam dunia kerja baik ilmu akademik dan nonakademik.

“Semoga Universitas Teknokrat Indonesia terus mencetak generasi bangsa yang kompeten dan berintegritas dan dapat mengimpelementasikannya untuk masyarakat bangsa dan negara, tutup alvien dengan doa untuk Universitas Teknokrat Indonesia,” tutup Alvien.

Sesuai dengan Universitas Teknokrat Indonesia mempunyai visi dan misi yang dikembangkan dengan tujuan sebagai berikut: Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi unggul; Meningkatkan jumlah riset terapan berdaya saing dan menyebarluaskan karya ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni yang terdiseminasi dalam kehidupan masyarakat; Meningkatkan jumlah layanan dan kerjasama inovasi sebagai bagian dari pengabdian kepada masyarakat; Menguatkan sistem manajemen berbasis teknologi informasi dan komunikasi dalam rangka mencapai Good University Governance (GUG) berstandar internasional.

“Hal tersebut di dalam visi dan misinya yang dikembangkan menjadi tujuan Universitas Teknokrat Indonesia telah diwujudkan dengan adanya alumni yang telah bekerja dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Wakil Dekan FTIK Universitas Teknokrat Indonesia Dr. Si. Dedi Darwis, M.Kom. (W9-jam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.