Isfan Ingin Hidupkan HIPMI Sebagai Organisasi Kolaboratif, Impelementatif dan Inovatif

Isfansa Mahani menyampaikan visi dan misi Caketum HIPMI Bandarlampung. (foto : Ari)

Bandarlampung, Warta9.com – Calon Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bandarlampung Isfansa Mahani, ST, membedah visi misi di depan para senior HIPMI Bandarlampung dan anggota HIPMI di Woodstar Caffe, Jumat (11/3/2022).

Isfan, panggilan akrab Isfansa Mahani memaparkan visi misi dalam acara Silaturrahmi Cabang dan Penyampaian Visi dan Misi Calon Ketua Umum BPC HIPMI Bandarlampung, sebagai tahapan Muscab ke-7 HIPMI Bandarlampung yang akan digelar pada 15 Maret 2022.

Isfan ingin membawa pengurus HIPMI Guyup sering berkomunikasi dan berkumpul membawa manfaat bagi anggota HIPMI.

Infansa Mahani juga anggota DPRD Bandarlampung memiliki visi ingin mewujudkan dan menghidupkan HIPMI Bandarlampung sebagai organisasi yang aktif kolaboratif impelementatif, inovatif dan konkret.

“Dalam artian tidak hanya menjalankan program saling berkumpul, tapi menjadi lebih aktif sehingga bisa membawa manfaat. Kolaboratif dan tentunya harus bersinergi dengan Pemkot Bandarlampung. Implementatif artinya benar-benar berjalan. Insya Allah sebisa mungkin BPC HIPMI bisa survive dan menumbuhkan UMKM,” kata Isfan.

Lebih lanjut Isfan mengatakan, bila diamanahkan menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Bandarlampung, dirinya akan fokus pada pengembangan UMKM. Sebab, berdasarkan data Dinas Koperasi, sektor ini tetap tumbuh bahkan terdapat penambahan 6000 UMKM selama pandemi Covid-19.

“Fokus pengembangan UMKM, berdasarkan data Dinas Koperasi, pertumbuhan lima tahun terakhir meningkat, bahkan 2020 lalu juga meningkat, ada peningkatan 6000 UMKM. Kota ini sebagai ibukota provinsi dan penggerak ekonomi,” ungkap Isfansa.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan dialog interaktif. Beberapa senior HIPMI dan anggota menyampaikan beberapa pertanyaan kepada Isfansa Mahani.

Pada pencalonannya ini, Isfansa mengangkat tagline HIPMI pejuang pengusaha, pengusaha pejuang, pengusaha muda berkarya Bandarlampung Juara.

Calon Ketua Umum BPC Hipmi Bandarlampung Isfansa Mahani juga memaparkan biography singkat tentang dirinya. Isfansa mengenyam pendidikan di SMPN 2 Bandar Lampung, SMAN 2 Bandar Lampung, dan S1 di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Saat ini juga sedang melanjutkan studi S2 di Universitas Indonesia.

Saat kuliah, Isfansa Mahani pernah diamanatkan menjadi Ketua Komisariat HMI Fakultas Teknik UGM Yogyakarta. Selain anggota DPRD Bandar Lampung, Isfansa Mahani juga merupakan pengusaha di bidang energi dan perkapalan.

Sebelumnya Isfan juga melakukan Talkshow di dua kampus yaitu, UBL dan IB Darmajaya. Hadir beberapa senior HIPMI Bandarlampung antara lain, Rahmat Mirzani Djausal, Adit, Habibie, Dafrianl dan pengurus HIPMI Bandarlampung. (W9-jam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.