Mahasiswa Universitas Teknokrat Raih Beasiswa dari PT TDM Honda

Rudi Iqbal Anwar, Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia menerima beasiswa dari PT TDM. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com -Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik ASEAN, selalu mengukir prestasi. Kali ini adalah Rudy Iqbal Anwar mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Teknokrat Indonesia telah meraih beasiswa. Beasiswa yang diraih dari PT. Tunas Bangsa yang merupakan program CSR dari PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Honda Lampung tahun 2022.

Beasiswa dari program CSR dari PT. Tunas Dwipa Matra (Honda) Lampung tahun 2022 diserahkan oleh Dony Ronaldo, General Manager Tunas Dwipa Matra yang disaksikan oleh Kris Kurnianto selaku Chief Operating Officer Lampung Region – PT. Tunas Dwipa Matra dalam acara penyerahan beasiswa tersebut.

Program periode pertama pemberian beasiswa bagi perguruan tinggi dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang diadakan oleh PT. Tunas Dwipa Matra (Honda) Lampung ini bertujuan untuk memberikan pendampingan dan pengembangan diri dan atau donasi berupa bantuan biaya pendidikan (beasiswa) kepada penerima beasiswa. Menciptakan generasi yang unggul secara intelektual, emosional dan spiritual melalui pengembangan prestasi akademis maupun non akademis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.