Eddy Ganefo Lantik Pengurus KADIN Lampung Periode 2021-2026

Bandarlampung, Warta9.com – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Lampung Masa Bhakti 2021-2026 dilantik oleh Ketua Umum Kadin Indonesia Ir. H. Eddy Ganefo, MM, di Hotel Horison, Kamis (17/3/2022).

Pelantikan KADIN Lampung mengusung tema ” Mewujudkan Tata Kelola KADIN Lampung yang transformatif, inklusif dan beberapa Profesional untuk ekonomi Lampung Maju dan Kuat.”

Ketua Umum KADIN Lampung periode 2021-2026 Firman Jaya, SH. Ketua Dewan Penasihat Prof. Dr. H. Moh Mukri, MAg, Junaidi, Ketua Dewan Pertimbangan Efli Ramli.

Ketua Umum KADIN Indonesia Eddy Ganefo menyampaikan bahwa KADIN memang ada dua kepengurusan. Tapi KADIN yang dipimpin saat ini tetap mengacu pada Undang-undang Nomor 01 tahun 1987 tentang Kadin Indonesia.

Eddy Ganefo minta KADIN terus bergerak jangan ragu. Kadin fokus untuk melakukan pembinaan UMKM, sehingga mereka naik kelas. Dari pengusaha kecil menjadi pengusaha menengah, dari pengusaha menengah menjadi pengusaha besar.

Karena itu, Eddy Ganefo meminta kepada KADIN Lampung terus bergerak dengan melakukan kerjasama dengan pihak terkait.

Eddy Ganefo juga menyampaikan bahwa Lampung merupakan rumah kedua bagi baginya. Karena dia berasal dari Sumatera Selatan. Ia juga pernah sekolah di SMA Xaverius Pahoman.

Sementara itu, Ketua Umum KADIN Firman Jaya mengatakan, dengan sinergitas dengan pemerintah Daerah dan pihak-pihak terkait untuk memajukan KADIN dan pengusaha-pengusaha maju ekonomi bangkit. (W9-jam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.