Aklamasi, Walikota Metro Pairin Kembali Pimpin Golkar

Metro, Warta9.com – Walikota Metro H. Ahmad Pairin, secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Metro periode 2020-2025.

Dalam Musda V Partai Golkar Metro, Rabu (29/7/2020), lima Pimpinan Kecamatan (PK) dan organisasi pendiri dan yang didirikan Golkar sepakat memilih Pairin kembali menjadi Ketua Golkar Metro.

Sebagai Ketua terpilih, mantan Bupati Lampung Tengah itu, menjadi Ketua Tim Formatur. Dalam rapat Tim Formatur menetapkan Subhan sebagai Sekretaris dan I Made Dwiriana sebagai bendahara.

Usai dikukuhkan sebagai Ketua Golkar, Pairin mengajak semua kader Golkar untuk membesarkan partai. Untuk membesarkan partai dibutuhkan kebersamaan. Karena itu, Pairin mengajak bersama-sama pengurus Golkar mulai dari DPD sampai tingkat RT untuk membesarkan partai. Minimal, lanjut Walikota Metro ini, bisa mempertahankan prestasi yang pernah diraih Golkar Metro menang dalam Pemilu Legislatif 2019.

Pairin juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus DPD Golkar Provinsi yang telah memberi dukungan kepada dirinya hingga terlaksana Musda V Golkar Metro. Pairin juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus DPD Golkar Metro, PK dan PL yang mempercayainya dan sudah bersama-sama membesarkan Partai Golkar.

Musda Golkar Metro yang dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, mewakili Ketua Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi, ditutup oleh Wakil Ketua Bidang OKK H. Abi Hasan Mua’an, SH, MH.

Abi Hasan juga mengukuhkan Ahmad Pairin sebagai Ketua, Subhan Sekretaris dan I Made Dwiriana sebagai bendahara masa kepengurusan 2020-2025. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.