Arinal Minta Pengurus KONI Aktif untuk Prestasi Olahraga Lampung

 

Ketum KONI Lampung Arinal Djunaidi didampingi Ketua harian, Sekretaris Umum dan Bendahara saat memimpin rapat koordinasi pengurus KONI. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Dr (CH) Ir Arinal Djinaidi, kembali menegaskan kepada Pengurus KONI agar berbuat untuk prestasi olahraga Lampung.

“Jangan tanyakan apa yang aku dapat dari KONI. Tetapi apa yang diberikan kepada KONI untuk prestasi,” kata Arinal, saat rapat koordinasi dan selaturahmi dengan pengurus baik pengurus lama maupun baru hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) di Taman Santap Rumah Kayu, Rabu (31/1/2024) malam.

Pada kesempatan tersebut, Arinal juga menjelaskan, agar para pengurus dapat aktif dan berprestasi sehingga bisa meningkatkan prestasi olahraga Lampung. Aktifnya pengurus sangatlah penting untuk kemajuan organisasi, sekaligus sebagai penunjang prestasinya olahraga yang terwujudkan dengan meraih medali di tingkat nasional maupun internasional.

“Saya kembali tekankan, agar pengurus dapat aktif. Jangan rapat ada Ketum baru datang. Kita juga harus kompak, sehingga bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Gubernur Lampung ini.

Lebih lanjut Arinal menambahkan, saat ini rencana pembangunan Sport Center sudah memasuki tahapan persiapan. Untuk itu, Arinal meminta kepada Pemgurus KONI agar bersabar, serta mampu manfaatkan Gedung Sumpah Pemuda (GSP) sebaik-baiknya untuk meraih prestasi.

“Saya meminta dukungan dan doa, kepada seluruh pengurus. Agar pembangunan Sport Center bisa berjalan secepatnya. Dengan demikian prestasi olahraga kita bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

Arinal juga menegaskan agar pengurus bisa memahami KONI dan mengerti fungsi dan tugas, sehingga KONI bisa berjalan dengan baik dan lancar serta mampu membantu prestasi atlet dari seluruh cabang olahraga yang ada di Lampung. (W9-jm/man)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.