oleh

Bank Lampung dan BI Ambil Bagian dalam Lampung Craft 2021

Gubernur Arinal Djunaidi mendapat penjelasan dari penjaga stan saat meninjau stan Mitra Binaan Bank Lampung. (foto : Ari)

Bandarlampung, Warta9.com – Sebanyak 46 stand kerajinan Lampung dan luar Lampung meramaikan Lampung Craft 2021, yang diselenggarakan oleh Dekranasda Provinsi Lampung di Graha Wangsa. Lampung Craft yang berlangsung selama tiga hari 27-29 Oktober, Rabu (27/20/2021), telah dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Lampung Craft Tahun 2021 merupakan kegiatan Lampung Craft kedua dan digelar mulai tanggal 27-29 Oktober bertempat di Graha Wangsa dengan Kabupaten Tanggamus sebagai icon.

Dalam pameran Lampung Craft 2021 ditampilkan berbagai jenis kerajinan UMKM dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung serta mitra binaan BUMN maupun swasta yang ada di Lampung. Bank Lampung merupakan salah satu yang mensuport pelaksanaan Lampung Craft 2021. Mitra binaan Bank Lampung juga ambil bagian dalam Lampung Craft.

Menurut Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat, Bank milih Penerintah Daerah ini ingin menunjukan bahwa Bank Lampung sudah berubah. Kini nasabah Bank Lampung bukan hanya pegawai negeri tapi Bank Lampung juga sudah masuk ke bisnis, serta kredit produktif UMKM.

“Hal ini juga sejalan dengan arahan Gubernur Lampung, agar Bank Lampung berperan serta dalam mengembangkan UMKM salah satunya di Dekranasda yaitu para pengrajin yang ada di Provinsi Lampung. Sehingga bisa mewujudkan masyarakat Lampung Berjaya,” ujar Presley Hutabarat.

Selain membuka stan untuk mitra binaan, Bank Lampung juga memanfaatkan event Lampung untuk melakukan promosi bisnis berbagai program dan pelayanan Bank Lampung.

Selain Bank Lampung, Bank Indonesia (BI) juga ambil bagian membuka stan untuk perajin mitra BI. Berbagai hasil kerajinan mitra binaan BI juga ditampilkan di stan Lampung Craft. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed