Beijing University Kunjungi Universitas Teknokrat

Bandarlampung, Warta9.com – Beijing University of Chemical Technology melakukan kunjungan ke Universitas. Bukan cuma itu mereka juga menjadi nara sumber Internasional Seminar Business, Education, and Technology China and Indonesia, Sabtu (4/8/2018), di indoor Gelanggang Mahasiswa kampus setempat.

Rombongan Beijing Universitu terdiri, Mrs. Julia Zhao, Direktur of Division of Internasional Students School of Internasional Education Beijing University of Chemical Technology. Director of Division of Internasional Student School of Internasional Mr. Grant Wu. Vice Chairman of Indonesia China Business Council dan Prof. Dr. Gunawan Suryoputro,M.Hum, Indonesia China University Allians Fouder.

Kedatangan mereka ditetima langsung oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Wakil Rektor Yani Agus, Wakil Rektor II Hj. Dewi Sukmasari, MSA, CA. Akt dan sejumlah civitas akademikan Universitas Teknokrat.

Wakil Rektor II Universitas Teknokrat Dewi Sukmasari mengucapkan selamat datang rombongan Beijing University of Chemical Technology di Universitas Teknokrat kampusnya sang juara. Dewi mengatakan, dengan kunjungan menunjukkan bahwa Universitas Teknokrat menjadi lesensi perguruan tinggi Indonesia dan China.

Dewi berharap kerjasama yang dilakukan akan membawa kemajuan bagi Teknokrat dimasa mendatang.

Sementara itu, Prof. Dr. Gunawan Suryoputro,M.Hum, Teknokrat sudah bisa menjadi perguruan tinggi yang go internasional. Sebab, Banyak mahasiswa Teknokrat yang mendapat penghargaan dari berbagai bidang

Prof Gunawan melanjutkan, kondisi China beda dengan 10 tahun yang lalu. Karena China sekarang lebih maju. Apa betul yang dikatakan Hadits belajar ilmu sampai ke China. Seakan Hadits itu memberi petunjuk bahwa China menjadi tempat belajar dunia.

Sementara itu, Mrs. Julia Zhao, Head of School of Internasional Studies Beijing University of Chemical Technology, akan menjalin kerjasama yang lebih banyak lagi dengan perguruan tinggi di Indonesia termasuk dengan Universitas Teknokrat. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.