Bersama Rycko Menoza, Ali Wardana Caleg DPRD Bandarlampung Kampanye Dialogis di Kelurahan Kampung Baru Raya

Bandarlampung, Warta9.com – Bersama Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Rycko Menoza SZP, caleg DPRD Kota Bandarlampung dari Partai Golkar Bandarlampung Ali Wardana, melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Labuhanratu, Rabu (3/4/2019).

Semakin dekat pelaksanaan Pemilu 17 April 2019, Ali Wardana Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) 3 terdiri, Kecamatan Wayhalim, Labuan Ratu dan Kedaton, terus menyapa masyarakat calon pemilih termasuk du Kelurahan Kampung baru Raya Kecamatan Labuhan Ratu Bandarlampung.

Ali Wardhana tak kenal lelah terus bergerak menyerap aspirasi masyarakat di tiga kecamatan tersebut. Sebelumnya Ali menyapa warga di daerah pemilihannya bersama Rycko Menoza.

Dalam arahannya Wakil ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP mengajak warga Kampung Baru Raya Labuhan Ratu agar berbondong ke TPS untuk ikut berpartisipasi di Pilpres dan Pileg 17 April mendatang. Mantan Bupati Lampung Selatan ini mengajak masyarakat agar memilih Ali Wardana calon anggota Dewan Kota Bandarlampung dan mengajak warga memilih Calon Presiden 01 Jokowi dan memenangkan Partai Golkar.

Ali Wardana juga Sekretaris Partai Golkar Bandarlampung ini bersama tim pemenangan yang mereka sebut dengan nama “KAMI ALI” menggelar silaturahmi dalam agenda kampanye dialogis dengan seratusan warga, Kelurahan Kampung Baru Raya Kecamatan Labuhanratu.

Dalam kesempatannya, Ali berpesan dan meminta restu untuk masyarakat setempat untuk memberukan hak suaranya di Pileg dan Pilpres 17 April mendatang. “Saya meminta restu kepada ibu-ibu semua. Jangan lupa di hari Rabu tanggal 17 April nanti berikan hak suaranya untuk saya di kertas suara warna hijau di atasnya untuk DPRD Kota Bandarlampung,” jelas Ali. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.