oleh

Bocah SD yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Ditemukan Meninggal

Bandarlampung, Warta9.com – Bocah yang terbawa hanyut saat mandi di Sungai samping Indo Marco jalan Soekarno – Hatta samping Polsek Kedaton, Rohid (13), berhasil ditemukan tidak bernyawa, Rabu (15/4/2020).

Diberitakan sebelumnya, Rohid teseret arus ketika mandi pada saat itu hujan deras jam 17.30, Selasa (14/4/2010). Sekitar pukul 8.30 pagi ditemukan sudah meninggal dunia.

Roby (30), salah satu warga yang ikut mencari dan menemu kan bocah yang hanyut bersama tim BPBD menjelaskan dia sudah ikut mencari dari semalam pada tengah malam. Pagi nya kami kembali mencari dan sekira jam 8.30 pagi korban ditemukan di dekat kolam Telaga Mas Labuan Dalam Bandarlampung dalam keadaan meninggal dunia.

Sekertaris BPBD Kota Bandarlampung M Rizki membernarkan bahwa korban Rohid yang Hanyut terbawa arus sungai ketika mandi mandi ketika hujan deras kemaren sore dikali Samping Indo marco sudah ditemu Selasa pagi jam 8.39 pagi ini.

Masih kata Rizki, setelah ditemukan mayat kami bawa ke RSUDAN untuk divisum kemudian jenazah korban di antarkan ke rumah duka di Gang Salak Jalan Bumi manti I Kelurahan Kampungbaru Raya Kecamatan Labuhan Ratu untuk selanjut nya akan dikebumikan di pemakaman umum warga setempat. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed