oleh

TNI-Polri dan BPBD Lampung Dirikan Dapur Umum, 1000 Nasi Bungkus Siap Dibagikan

Bandarlampung, Warta9.com -Dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid -19, TNI-Polri dan BPBD Provinsi Lampung membentuk aksi sosial dengan mendirikan dapur umum di Lapangan Saburai Bandarlampung.

Dapur umum untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat khususnya di Provinsi Lampung ditengah pandemi Covid-19, Rabu (15/4/2020).

Melibatkan sebanyak 151 personil yang terdiri dari Polwan 41 personil, Brimob 10 personil, Sabhara 10 personil, Korem 24 personil , Marinir 30 personil, Lanal 12 personil dan Lanud 6 personil, ikut serta dalam kegiatan dapur umum.

Sebanyak 1000 nasi kotak/bungkus disiapkan dalam dapur umum ini dan akan didistribusikan kepada masyarakat Lampumg yang membutuhkan.

Polri telah mendirikan beberapa titik penempatan logistik bansos Polda Lampung untuk masyarakat yang menbutuhkan yakni di wilayah sekitar Panjang, Tanjungkarang Barat, Tanjungkarang Timur dan Telukbetung Timur. Kemudian untuk Polresta Bandarlampung sekitar Kedaton, Telukbetung Utara, Teluk Betung Selatan dan Suakrame. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed