Bupati Asahan Buka Musda VII DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan

Asahan, Warta9.com – Bupati Asahan H. Surya, BSc yang juga Dewan Pembina Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma Kabupaten Asahan membuka Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan di Joglo Pujakesuma Kabupaten Asahan, Sabtu (25/11/2023).

Terlihat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Ketua DPW PKB Pujakesuma Provsu, Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan beserta pengurus, seluruh DPC PKB Pujakesuma se-Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Didi Prasetyo, S.STP, M.AP menyampaikan tujuan dari Musda ini adalah memilih dan menetapkan Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Periode Tahun 2023-2027. Didi juga menyampaikan peserta Musda terdiri dari utusan DPW PKB Pujakesuma Provsu 1 orang, DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan 1 orang dan DPC PKB Pujakesuma Kecamatan se-Kabupaten Asahan 3 orang/DPC.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto, SH, MAP mengatakan, Musda ini, memilih kepengurusan yang baru untuk memimpin roda organisasi DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan 4 tahun ke depan. Terakhir Rianto berharap, Musda ini dapat berjalan dengan sukses. Dan kepada pengurus yang terpilih Rianto berharap, dapat membesarkan Pujakesuma di Kabupaten Asahan.

Sementara Bupati Asahan pada pidatonya berharap, melalui Musdah ini, akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Pujakesuma secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Momen Musdah ini sangat penting dan memiliki nilai strategi untuk memantapkan program kerja organisasi agar selalu berjalan lebih baik dan mampu bersaing dengan era globalisasi sekarang ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, muara tujuan Musda ini yaitu mengedepankan prinsip propesionalisme, guna mewujudkan struktural organisasi yang kokoh dan handal, untuk menuju pembangunan nasional serta membangun hubungan yang baik dan harmonis antar sesama organisasi.

“Diharapkan Musda ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengurus dan anggota organisasi pada khususnya di pemerintah Kabupaten Asahan, guna “Mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tandasnya. (Effendi)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.