oleh

Bupati Winarti Hadiri Sertijab Kepala Rutan Menggala

Menggala, Warta9.com – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Menggala Kabupaten Tulang Bawang menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Wawan Irawan kepada Kepala Rutan baru Gowim Mahali.

Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh perwakilan Kabag Yankum Kanwil Kemenkum-Ham Lampung Fatwati, di Rutan Menggala setempat, Senin (20/01/2020).

Dalam pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala Rutan, Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti menyanpaikan, bahwa Pemkab Tulang Bawang sudah sangat over. Ini sebagai laporan untuk Forkopimda, dan rekan dari Tulang Bawang Barat dan mesuji.

“Karena banyak program pembangunan Rutan Pak Wawan bisa selesai dengan baik, komunikasinya sangat baik dengan Pemkab selama bertugas disini dan rekan kerja juga baik, saya sangat apresiasi,” katanya.

“Saya juga mengarapkan Kepala Rutan Pak Gowim yang baru lebih intensif koordinasi dengan Forkimpinda, guna membangun serginitas baik. Kiranya bisa mendukung penuh program Pembangunan Pemkab Tulang Bawang dengan 25 program pro-rakyat,” ucap Bunda Winarti, panggilan akrab Bupati.

Sementara Kepala Rutan lama Wawan Irawan mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, sudah layaknya saudara dan kekeluargaan sangat terasa.

“Apalagi selama saya memimpin Rutan Menggala dukungandari Forkopimda plus sangat banyak masukan dan pemikiran,” jelas Wawan.

Pada kesempatan yang sama Kepal Rutan baru Gowim sebagai orang timur dia memohon izin untuk mengabdi di Rutan Menggala.

“Mohon bantuan dari semua Forkopimda dan masyarakat agar program pembangunan Rutan ini bisa berlanjut baik pembinaan warga Rutan,” tandas Gowim. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed