Danrem 043/Gatam Beri Pengarahan Prajurit Yonif 143/TWEJ Sekembali dari Penugasan PAMTAS RI-PNG

Bandarlampung, Warta9.com – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif 143/TWEJ yang baru kembali dari penugasan Pengamanan perbatasan RI -Papua di Aula Yonif 143/TWEJ Candimas Kecamatan Natar Lampung Selatan pada Senin (12/08/2019)

Sebelumnya pada sabtu 10/08/2019 telah diadakan upacara penyambutan oleh Kasdam II/Swj di pelabuhan panjang, hari ini Danrem berkesempatan mengunjungi Yonif 143/TWEJ untuk memberikan pengarahannya kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG serta Anggota Persit Yonif 143/TWEJ.

Dalam pengarahanya Danrem 043/Gatam mengucapkan Selamat Datang dan ucapan Terimakasih atas pengabdian tugas yang telah di laksanakan dengan baik. Selamat bergabung kembali di induk pasukan Yonif 143/TWEJ yang sudah satu tahun melaksanakan tugas di daerah perbatasan.

Lebih Lanjut Danrem 043/Gatam mengharapkan kepada seluruh Prajurit Yonif 143/TWEJ untuk bisa menyesuaikan diri kembali di lingkungan tugas sekarang, serta bisa menjalankan cuti dengan baik, bisa menjaga kehormatan diri dan tidak melakukan pelanggaran serta tetap menjaga nama baik satuan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danyon 143/TWEJ Letkol Inf Arman A. Sallo, Kasi Intel Korem Letkol Inf Edy Yanto, Kasi Ops Korem Letkol Inf Erwinsyah Taufan, Kasi Pers Korem Letkol Inf Tri Widarbo, dan Kakumrem Mayor Chk Heriyanto. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.