oleh

Dedi Afrizal Komentari Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Dedi Afrizal saat bersama Erick Thohir. (foto : dok)

Tulangbawang, Warta9.com – Baru menjabat Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tulang Bawang, Dedi Afrizal langsung membuat pernyataan politik terkait Pemilihan Presiden 2024.

Dedi Afrizal mantan Ketua DPRD Lampung ini mengatakan, ada tokoh muda dari Provinsi Lampung Erick Thohir yang berani menyatakan maju Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dedi menilai bagus rencana Erick maju Pilpres. Tapi, kata mantan Bendahara PDIP Lampung ini, ada baiknya saat ini Erick Thohir yang masih menjabat di kabinet selaku Menteri BUMN dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Provinsi Lampung dan benar-benar dirasakan manfaatnya.

“Ini sebuah tolok ukur, jika di kampung halamannya masyarakat merasakan manfaat keberadaannya, saya pikir akan mudah mendapat dukungan masyarakat dan yang terpenting setelah menjabat jangan mudah melupakan rekan-rekan seperjuangannya,” kata Bung Dedi panggilan akrabnya kepada Warta9.com, Senin (10/01/2022).

Lebih lanjut Dedi Afrizal mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Lampung Koalisi partai politik pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin Pilpres 2019 meguraikan lagi, bahwa kita harus sadar bahwa keberhasilan tidak bisa kita capai sendiri.

“Pasti ada orang lain yang ikut berkontribusi, dengan begitu hargailah keringat dan perjuangan mereka, karena itu juga akan menjadi catatan bagi orang-orang yang bergabung di tim beliau sebagaimana yang sudah dibentuk di Provinsi Lampung beberapa hari lalu dan selamat berjuang semoga sukses,” ujar Dedi.

“Namun selain itu, kita juga perlu melihat visi dan misinya, apakah dapat mewakili aspirasi masyarakat bawah, akan dijual dan memberikan harapan masyarakat,” tambah Dedi. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed