oleh

Dialog Kebangsaan Warnai Rakerda II PDIP Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II, di Ballroom Novotel Bandarlampung, Selasa (8/6/2021).

Diantara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Lampung menggelar dialog Kebangsaan dengan narasumber Sekretaris DPD PDIP Mingrum Gumay juga Ketua DPRD Lampung.

Selain menghadirkan Mingrum Gumay, dialog yang dipandu Yanuar Irawan ini juga menghadirkan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) PDIP Lampung, Tokoh Agama Budha Viryanita, dan dari MUI Suryani.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Lampung Watoni Noerdin mengatakan, rakerda digelar untuk merancang program jangka panjang, termasuk pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024. “Dalam rakerda ini kita menghimpun dan mengevaluasi kerja, kemudian menyusun program prioritas kerja ke depan. Khususnya terkait Pemilu dan Pilpres 2024,” kata Watoni.

Rakerda digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Setiap peserta rakerda wajib menggunakan protokoler kesehatan. Panitia juga sebenarnya telah menyiapkan.

Mingrum Gumay menambahkan, rakerda tersebut pada intinya dalam rangka mengevaluasi kinerja partai di tingkat provinsi, kabupaten dan kota. Termasuk mengevaluasi sejauh mana program-program yang sudah dan belum dilaksanakan. (W9-jam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed