Dr. Fauzi Beri Kuliah Umum di FDIK UIN Radin Intan Lampung

KULIAH UMUM – Wabup Pringsewu Fauzi memberi kuliah umum di depan mahasiswa Fak. Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Wakil Bupati Pringsewu Dr. H.Fauzi, SE, M.Kom, Akt, C.A, memberikan kuliah umum di depan para mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Radin Intan Lampung, Jumat (1/3/219).

Kuliah Umum yang dihadiri Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Prof. Dr. H. Khomsyahrial Romli, dan pejabat UIN Radin Intan, Wabup Pringsewu Fauzi menyampaikan materi masalah implementasi fungsi-fungsi manajemen dalam pemerintahan.

Terkait materi tersebut, tentunya bukan sesuatu yang baru bagi Dr. H. Fauzi. Mengingat, belum lama ini, ia bersama istri, Hj.Rita Irviani, SE, MM, juga menulis sebuah buku tentang ‘Pengantar Manajemen’ yang diterbitkan oleh Penerbit Andi Yogyakarta. Buku ini, juga dapat dijadikan sebagai sumber referensi untuk para eksekutif, konsultan, pengembang manajemen perusahaan, serta aparatur pemerintahan. Di depan mahasiswa UIN, Fauzi menjabarkan tentang manajemen pemerintahan, mengenai pengelolaan dan kepemimpinan sebuah organisasi, lembaga, perusahaan dan lainnya. Diantaranya tentang perencanaan, pengorganisasian, staffing, pengarahan, motivasi, pengendalian, leadership, dan lain-lain. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.