Foto Bareng Gibran, Kades Srigeni Baru Klarifikasi Berita Yang Beredar

OKI, Warta9.com – Beredar foto bareng Gibran yang merupakan calon wakil presiden (cawapres) dari Prabowo Subianto, oknum Kepala Desa (kades) Srigeni Baru Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, Ali aman, di Facebook yang di posting oleh akun Ayani Yan dengan tulisan ‘semoga pertemuan ini membawa berkah’.

Menanggapi hal itu, Kades Serigeni Baru Aliaman memberikan klarifikasi, mengenai berita yang beredar foto bareng Gibran, (22/11/23).

Ditemui dikantor Kecamatan Kota Kayuagung, Kades Srigeni Baru menjelaskan, bahwa foto tersebut diambil di stadion Senayan Jakarta pada Minggu 19 November 2023, ketika menghadiri acara undangan Asosiasi Kades Seluruh Indonesia dengan agenda tuntutan untuk segera merealisasikan putusan undang undang masa jabatan kades 9 tahun.

Menurut Ali aman, masalah beliau berfoto bareng Gibran itu di Jakarta bukan sewaktu Gibran berkunjung ke Palembang.

“Foto itu sewaktu saya menghadiri undangan dari Asosiasi kades seluruh Indonesia kemarin, seluruh capres dan cawapres di undang kebetulan yang hadir cuma Gibran,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, hari ini saya ke kantor kecamatan untuk meminta ijin ke pak camat untuk besok menghadiri lanjutan tuntutan pengesahannya undang undang masa jabatan kades 9 tahun.

Sementara itu Camat kota Kayuagung OKI, Solahudin membenarkan klarifikasi dari kades srigeni baru prihal tersebut.

“Memang foto bareng Gibran bersama kades srigeni baru itu diambil di stadion Senayan Jakarta saat beliau menghadiri undangan Asosiasi kades seluruh Indonesia” jelasnya.

Beliau juga mengatakan hari ini, kades Srigeni Baru, Ali aman mengadap untuk meminta ijin untuk menghadiri lanjutan aksi di jakarta yang di hadiri seluruh kades se-Indonesia. (toni)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.