oleh

Gubernur Arinal dan Forkopimda Hadiri Perayaan Natal di Makorem 043/Garuda Hitam

Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi dan Forkopimda menghadiri perayaan Natal di Makorem 043/Garuda Hitam, Rabu (25/12/2019).

Suasana damai dan penuh suka cita tergambar dari perayaan Natal tersebut terutama dinyanyikannya tembang-tembang Natal pilihan.

Gubernur Arinal disambut Danrem 043/Gatam Kol. Inf. Taufiq Hanafi dan istri serta perwira Korem. Selain gubernur dan pejabat, baik pejabat daerah, anggota TNI/Polri dan masyarakat dari berbagai lintas agama. Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi tampak menyambut para tamu yang datang.

Gubernur Arinal mengucapkan selamat hari Natal bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Lampung yang merayakannya.

“Selamat Hari Natal bagi yang merayakan, ini sebagai momen kita untuk saling berbagi antar keluarga, teman, saudara dan rekan lainnya. Semoga kita semua diberikan kedamaian, perlindungan dan semoga kita selalu disatukan dalam bingkai NKRI,” ujar Gubernur Arinal.

Dalam perayaan hari besar Natal ini juga, Arinal mengatakan bahwa dipastikan dalam kondisi yang kondusif dan aman. “Masyarakat dipastikan bisa merayakan natal dengan suka cita dan beribadah dengan khusuk,” katanya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed