oleh

Gubernur Arinal dan Wagub Chusnunia Sambut Kunjungan Ganjar Pranowo di Provinsi Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wagub Chusnunia menyambut kedatangan Ganjar Pranowo di Mahan Agung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com — Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi – Chusnunia menyambut Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo di Provinsi Lampung dalam jamuan makan malam, di Mahan Agung, Jumat (21/1/2022).

Dalam acara yang berlangsung penuh canda dan hangat tersebut, Gubernur Arinal berpesan kepada Wagub Chusnunia dan Sekdaprov Fahrizal Darminto agar belajar dari kesuksesan Jawa Tengah, bertukar pengalaman terkait pembangunan.

“Nanti kita belajar dari Bappeda Jateng, menimba ilmu, agar kesuksesan Jawa Tengah juga menular ke Lampung,” ujar Wagub Chusnunia.

Gubernur Arinal Djunaidi usai menyambut Ganjar, izin belum bisa mengikuti sampai acara selesai dikarenakan ada acara yang tidak bisa ditinggalkan.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengucapkan terimakasih atas jamuan dan sambutan hangat yang diberikan oleh Gubernur Lampung beserta seluruh jajaran.

Sembari bercanda, Gubernur Ganjar Pranowo mengungkapkan dua hal yang menjadi perhatiannya tiap kali dirinya berkunjung ke Lampung.

“Ke Lampung itu ada dua hal yang ada di ingatan, duren dan kopi. Terimakasih atas sambutannya yang top ini,” canda Gubernur Ganjar.

Ganjar juga Ketua Umum KAGAMA ini mengatakan siap untuk bekerjasama beberapa hal potensial yang dimiliki Provinsi Lampung. “Pak Arinal dan Ibu Chusnunia kita sering komunikasi dan banyak potensi yang bisa kita lakukan,” ujar Ganjar. (W9-jam).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed