oleh

Gubernur Arinal : Penghargaan Ini Jadi Motivasi Terus Berptestasi

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Menteri Desa PDT.

Jakarta, Warta9.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi usai menerima penghargaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar.
“Terima kasih atas penghargaan ini, semoga menjadi motivasi bagi Provinsi Lampung untuk dapat berprestasi lebih baik lagi,” kata Gubernur Arinal yang didampingi Kadis PMDT Lampung Zaidirina, di Jakrta, Senin (20/9/2021).

Sebelumnya Gubernur Arinal Djunaidi menerima penghargaan dari Menteri Pertanian yang diserahkan oleh Wapres KH. Ma’ruf Amin. Penghargaan yang diterima Gubernur Arinal, karena Provinsi Lampung berhasil meraih peringkat pertama Kategori Provinsi dengan Peningkatan Produksi Padi Tertinggi tahun 2019-2020.

Menurut Gubernur Arinal, dari awal menjabat berkomitmen akan membangun Pemprov Lampung dari desa. Sebab, desa mempunyai banyak potensi dan kekuatan ekonomi. Terbukti dalam pandemi Covid-19, sektor pertanian bertshan dengan baik dan bahkan tumbuh mengalami peningkatan. Karena itu, pembangunan Lampung dari desa akan terus ditingkatkan usai pandemi menimpa Indonesia. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed