Gubernur Arinal Takziah ke Rumah Alm Ahmad, Tukang Buat Kopi di Kantor Golkar Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan takziah ke rumah duka alm Ahmad. (foto : ist)Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, sosok pemimpin yang cukup peduli dengan bawahannya, terlebih yang sedang terkena musibah.

Jabatannya sebagai orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Lampung, tak membuat Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini mengabaikan kepedulian sesama.

Di sela-sela kesibukannya menjadi Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi meluangkan waktu untuk bertakziah, ke rumah almarhum H.Ahmad Suwedi bin Suwedi, di Rajabasa Bandarlampung, Rabu (9/10/2019) pagi. Ahmad merupakan pegawai sekretariat Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung yang akrab disebut oleh sebagian pengurus Golkar sebagai tukang pengantar surat dan pembuat kopi.

Meski hanya seorang petugas pengantar surat dan pembuat kopi, bagi Arinal Djunaidi ia seorang yang tulus mengabdikan dirinya di kantor Golkar. Sekitar 35 tahun almarhum Ahmad mendedikasikan dirinya di Golkar. Karena itu, Arinal Djunaidi dan pengurus Golkar lainnya seperti Sekretaris DPD Golkar Lampung H. Supriyadi Hamzah, Wakil Ketua DPD I Golkar H. Ismet Roni, bendahara DPD Golkar Aprozi Alam, takziah ke rumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan almarhum.

Sekretaris Golkar Lampung Supriyadi Hamzah mengatakan almarhum sosok yang setia dan punya dedikasi tinggi dalam mengabdi. Ia sekitar 35 tahun sebagai petugas di Sekretariat DPD I Partai Golkar Lampung. (W9-jam)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.