Gubernur Arinal Ucapkan Selamat kepada Anggita dan Frans, Paskibraka Lampung yang Berhasil Jalankan Tugas di Istana Negara

Gubernur Arinal Djunaidi menerima Anggita dan Frans, anggota Paskibraka Lampung yang berhasil jalankan tugas di Istana Negara. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com — Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi menerima audiensi dari anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Provinsi Lampung di Ruang Kerja Gubernur, Selasa (29/8/2023).

Kedua anggota Paskibraka tersebut adalah Anggita Nazara siswi SMAN 2 Bandar Lampung dan Frans Timothy Prawira Siallagan siswa SMA Taruna Kebangsaan Lampung Selatan.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Arinal mengucapkan selamat kepada Agita dan Frans karena telah berhasil menjalankan tugasnya di Istana Negara pada 17 Agustus yang lalu.

Gubernur juga mengungkapkan rasa bangganya kepada kedua putra-putri terbaik Lampung tersebut.

Gubernur Arinal berpesan agar prestasi tersebut harus terus ditingkatkan sehingga keduanya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan dapat memajukan Provinsi Lampung di masa depan. “Momen ini harus dijadikan momen kebanggaan bagi kalian berdua, jangan pernah berhenti untuk terus meningkatkan prestasi kalian,” ujarnya.

Perlu diketahui, selain bertugas dalam pengibaran bendera di hari kemerdekaan, Agita dan Frans juga selanjutnya akan bertugas kembali pada tanggal 1 Oktober dalam rangka peringatan hari Kesaktian Pancasila di Jakarta.

Hadir mendampingi Gubernur dalam audiensi tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Lampung (Kesbangpol) M. Firsada dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Desca Tama Paksi Moeda. (W9-jam)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.