Herwin Suberhani Silaturahmi dengan Para Saksi TPS di Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, Warta9.com – Menjelang Pemilu 14 Februari 2024, H. Herwin Suberhani, S.H.,M.H bersilaturahmi dengan para saksi di berbagai TPS yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Disamping memastikan para pendukung sebagai calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Herwin Suberhani memberikan dorongan semangat kepada semua saksi. Disamping itu ia mengingatkan kepada calon pemilih bahwa H. Herwin Suberhani mencalonkan diri dari Partai Grindra Nomor urut 1 untuk anggota DPR Provinsi.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui, H. Herwin Suberhani saat ini tengah menjabat anggota DPRD Provinsi Bengkulu mewakili dapil 6 yaitu Manna dan Kaur. Pentingnya ada putra daerah yang mewakili rakyat di tingkat Provinsi, sebagai contoh dalam mengusulkan dan memperjuangkan anggaran disektor pembangunan, bantuan sosial, membantu kelompok ternak dan lainya. Disaat pembahasan anggaran sering sekali adu gagasan dan pikiran sampai melabrak meja manakala dalam anggaran itu tidak berlandasan keadilan.

“Saya sudah 5 tahun menjabat anggota DPRD Propinsi sudah banyak saya berjuang untuk kepentingan masyarakat seperti jalan di Kinal,pemukiman penduduk yang kebanjiran, pelebaran jalan dari simpang Kayu Kunyit menuju Suka Negeri Palak bengkrung,” ujar Herwin.

Dia berharap kepada masyarakat tidak perlu ragu memilih karena selama dirinya duduk sebagai anggota DPRD Provinsi tidak tidur dan selalu mendengarkan usulan masyarakat. (Jhon)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.