HUT Bhayangkara ke-72, Danrem 043/Gatam Beri Kado Kue Tar Kapolda Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S,Sos bersama Kasrem, Kasatdisjan dan para perwira jajaran Korem, Minggu (1/7/2018), memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-72 di kediaman Kapolda Lampung Irjen Pol. Suntana. Danrem juga memberi kue tar kepada Kapolda.

Rombongan yang datang menggunakan Bus Korem itu berangkat pagi hari untuk memberikan kejutan atas hari jadi Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018.

Kapenrem 043/Gatam.Mayor.CZI.I Made Arimbawa mengatakan, bahwa Danrem 043/Gatam selain mengucapkan selamat juga memberikan kado kue tart kepada Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana, yang langsung menerimanya serta memotongkannya untuk dimakan bersama-sama,” katanya.

Sementara.Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan Danrem 043/Gatam beserta para perwira Korem lainya yang memberikan ucapan hari jadi Polri tersebut yang merupakan bentuk dari sinergitas dan kebersamaan TNI-Polri yang terjalin semakin baik. (W9-jam)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.