oleh

Jajaran Ditlantas Polda Lampung Turun Kawal Distribusi Bahan Pokok

Bandarlampung, Warta9.com – Guna memberi keamanan dan kelancaran pendistribusian BBM dan sembako dalam situasi pandemi COVID-19, jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung telah melakukan pengawalan di semua daerah di Wilayah Hukum Polda Lampung.

Demikian disampaikan Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Chiko Ardwi Arto, Senin (6/4/2020).

Kombes Chiko mengatakan, layanan kepada masyarakat terkait distribusi bahan pokok dan BBM, sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di lapangan. Karena itu, semua jajaran Lantas di Polres-Polres sudah melakukan tugas.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, meminta Polisi di seluruh Indonesia untuk fokus menangani dampak yang ditimbulkan akibat covid-19.

Kapolri Idham Azis meminta jajarannya untuk fokus terhadap ketersediaan pangan selama pandemi Virus Corona, terkait ketersediaan bahan pokok dan proses distribusi.

Ini sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1099/IV/HUK.7.1./2020 yang ditandatangani Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo tertanggal 4 April 2020.

Karena itu, Polisi juga diminta melaksanakan bantuan guna memperlancar serta mengawasi distribusi barang kebutuhan pokok dari produsen, importir, gudang distributor, sampai dengan pasar dan konsumen. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed