Kampanye di Gunung Sulah Rycko Menoza Keluar Masuk Gang

Bandarlampung, Warta9.com – Paslon Walikota nomor urut 01 Rycko Menoza-Johan Sulaiman (Rycko-Jos), melakukan kampanye di Kecamatan Sukarame, Way Halim dan Sukabumi, Kamis (14/10/2020).

Dalam kampanye ini, Selain Rycko dan Johan Sulaiman yang turun, istri Calon Walikota Pitka Rycko Menoza, juga turun di Kecamatan Sukarame dan Way Halim.

Kampanye yang dimulai dari pagi, berlangsung hingga Kamis sore di Kelurahan Gunungsulah Kecamatan Way Halim.

Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza menyambangi masyarakat Kelurahan Gunungsulah, tepatnya di Jalan Padjajaran Gg. Sari Dele.

Kegiatan itu, merupakan agenda kampanye secara door to door (rumah ke rumah) yang kerap dilakukan calon walikota yang diusung Partai Golkar dan PKS tersebut.

Rycko dan Ibu Pitka menyusuri gang ke gang, menyambangi rumah warga satu per satu guna meminta dukungan pada pemilihan walikota 9 Desember 2020.

Dalam kampanye ini, selain mengajak mencoblos calon nomor urut 01. Rycko Menoza juga bersosialisasi Bandar Lampung Baru (Bersih, Aman, Religius). “Selain bersosialisasi, kami juga menyampaikan arti dari Bandarlampung Baru kepada warga,” kata Rycko.

Selama pelaksanaan kampanye di Gunungsulah, dia menyoroti akses menuju pemukiman warga yang berada di gang – gang sempit, yang dikawal para kader Golkar dan Tim Rycko-Jos. “Kita harus inventarisir, daerah ini merupakan bagian dari Kota Bandarlampung. Jadi masyarakat Gunungsulah juga harus merasakan pembangunan,” jelasnya.

Meski demikian, pelaksanaan kampanye tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. “Untuk semua tim kami, wajib menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker serta menerapkan physical distancing,” tegasnya.

Ada enam titik yang dikelilingi Rycko-Jos di Kecamatan Way Halim. Rycko dan Johan Sulaiman serta Pitka Rycko berbagi lokasi. Di Kecamatan Way Halim enam kelurahan didangani Rycko yaitu, Perumnas Way Halim, Gunung Sulah dan Jagabaya 1. Sedangkan Johan Sulaiman kampanye di Way Halim Permai, Jagabaya 2 dan Jagabaya 3. (W9-jam)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.