Kasrem 043/Gatam Hadiri Dialog Pemberantasan Narkoba oleh BNN

Bandarlampung, Warta9.com – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Jajang Kurniawan, SI.P, MM, Rabu (25/4/2018), menghadiri acara Dialog Tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), di Provinsi Lampung, di ruang Abung Balai Keratun Pemda Provinsi Lampung.

Dialog Tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), dihadiri Plt. Gubernur Lampung Dr. Didik Suprayitno MM, Kepala BNN RI Komjen Pol Drs. Heru Winarko, Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Tagam Sinaga SH, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Agesta Romano Yoyol,  Danbrigif 3 Marinir Piabung Kol Mar Agung Trisnanto dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Plt Gubernur Lampung menyampaikan, Provinsi Lampung menurut penelitian merupakan urutan ke 3 dari 10 provinsi dan ke 8 dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia, terindikasi terkena narkoba. Oleh sebab itu, ini merupakan PR untuk Provinsi Lampung untuk mengatasi dan menangani bahaya narkoba di Provinsi Lampung. Untuk itu, Provinsi Lampung menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan kantor BNN yang ada di Provinsi Lampung seluas 1900 M2. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.