Kuliner di Pringsewu Terus Bermunculan, Wabup Fauzi Resmikan Bakso Haji Narto

Pringsewu, Warta9.com – Bakso Haji Narto dibawah naungan CV. Lezatku Food membuka gerai sekaligus grand opening di Jalan Jenderal Sudirman, Pringsewu Barat, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Minggu (15/9/2019).

Acara grand opening dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom, Akt, C.A, C.M.A, yang sekaligus meresmikan gerai Bakso Haji Narto tersebut.

Peresmian ditandai dengan prosesi pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi didampingi owner Bakso Haji Narto, dan pelepasan 200 ekor burung berikut balon terbang, serta pemberian santunan kepada anak yatim-piatu.

Turut menghadiri acara grand opening, beberapa pejabat Polda Lampung dan Pemkab Pringsewu diantaranya Kadis Perindagkop UKM Pringsewu Drs.Masykur, Kadispora dan Pariwisata Drs.H.Samsir Kasim, pengusaha kuliner dari Kota Balikpapan yang menjadi mitra CV. Lezatku Food Adinata, serta sejumlah pengusaha di Pringsewu, Habib Yahya Assegaf dari Ponpes Sunan Jatiagung, Ambarawa, Pringsewu yang sekaligus menyampaikan tausiyah, serta tokoh masyarakat Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, dalam sambutannya mengaku bahagia dan bangga serta menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya Bakso Haji Narto di Pringsewu. “Dengan adanya Bakso Haji Narto akan menambah pilihan bagi para pecinta kuliner khususnya penggemar bakso di Pringsewu,” ujarnya.

Lebih lanjut Fauzi mengatakan, bahwa akhir-akhir ini semakin banyak bermunculan tempat kuliner di Pringsewu. Hal ini menandakan bahwa wilayah Pringsewu memang layak dan prospektif untuk dijadikan tempat berusaha. “Bukan saja warga lokal Pringsewu sendiri yang membuka usaha di Pringsewu, namun juga banyak pengusaha dari luar daerah yang melirik Pringsewu yang saat ini berpenduduk hampir setengah juta jiwa. Dengan hadirnya Bakso Haji Narto, semoga dapat menambah geliat perekonomian Pringsewu dan membawa berkah untuk kita semua,” katanya.

Sementara itu, Direktur CV. Lezatku Food
H. Narto mengucapkan terimakasih atas kunjungan masyarakat di acara grand opening bakso Haji Narto tersebut. Ia berharap dengan dukungan dan do’a restu dari masyarakat akan menguatkan tekad dan semangat dalam membuka usaha tersebut, sekaligus ia memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin bekerjasama dengan CV. Lezatku Food dengan membuka outlet Bakso Haji Narto dengan sistem franchise. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.