Mahathir Lepas Tim Bola Basket Teknokrat Dalam Kompetisi Basketball UI

HARUMKAN ALMAMATER DAN LAMPUNG– Wakil Rektor III Teknokrat Mahathir Muhammad menyerahkan bendera almamater kepada tim basket Teknokrat. Raih prestasi sehingga mengharumkan almamater dan Provinsi Lampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Sivitas akademika Universitas Teknokrat Indonesia, bukan hanya memperhatikan prestasi akademik mahasiswanya. Tapi bidang lsin seperti olahraga juga menjadi perhatian pihak kampus.

Ini dapat dilihat dari perhatian Wakil Rektor III Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, yang melepas langsung pemain Basket mahasiswa Teknokrat yang akan tanding pada Kompetisi Basketball Universiade Universitas Indonesia (UI) 2018 pada 25 September sampai 2 Oktober 2018.

Pada pelepasan tim bola basket, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM didampingi Pembina UKM Basket Teknokrat Rizky Yuliandra, M.Pd, memberi motivasi kepada tim bola basket.

Dalam motivasinya Mahathir mengharapkan agar Tim Basket Teknokrat menjunjung tinggi sportifitas, memberikan yang terbaik, mejaga kesehatan. Putra kandung Rektor Universitas Teknokrat HM. Nasrullah Yusuf ini mengharapkan tim basket dapat bertanding maksimal, sehingga memberikan hasil yang diharapkan yang dapat mengharumkan Provinsi Lampung di Tingkat Nasional maupun Internasional.

Sebelum mengikuti pertandingan tingkat nasional ini, Tim Basket Teknokrat mengikuti serangkaian seleksi diantaranya, tes fisik yang diadakan setiap tiga bulan sekali. Sehingga tim basket yang akan bertanding dalam Kompetisi Basketball Universiade Universitas Indonesia 2018, sudah melalui seleksi.

Dalam kesempatan ini, Mahathir mewakili Sivitas Akademika Universitas Teknokrat Indonesia memohon dukungan dan doanya kepada masyarakat Lampung agar Tim Basket Universitas Teknokrat Indonesia Mampu meraih Juara sesuai harapan yang di targetkan. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.