oleh

Pemulung Temukan Mayat di Pinggir Pantai Way Lunik Panjang

Bandarlampung, Warta.com – Warga di sepanjang pinggiran pantai Way Lunik Panjang dihebohkan dengan ditemukan sesosok mayat di tepi pantai. Yang menemukan mayat seorang pemulung, sekitar pukul 04.30 WIB, di Jalan Yos Sudarso belakang Gudang Kontainer Kelurahan Waylunik Kota Bandarlampung, Kamis (9/1/2020).

Mayat pertama kali ditemukan pemulung yang sedang mencari barang bekas rongsokan disepanjang pinggiran pantai‎.

Penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ini berawal ketika Namin (50), warga jalan Yos Sudarso RT.04 Kelurahan Way Lunik Panjang Bandarlampung yang sedang mencari barang bekas ronsokan di pinggir pantai, melihat ada sosok mayat yang terdampar dipinggir pantai. Kemudian penemuan itu dilaporkan ke ketua RT 04 dan lurah Way Lunik serta Polsek Panjang.

“Kita langsung datang ke lokasi penemuan dan memindahkan mayat ke lokasi yang lebih aman dari jangkauan ombak,” kata Lurah Waylunik Dodi ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto mengatakan, sosok mayat pertama kali ditemukan seorang pemulung Namin sekitar jam 04.30 Wib warga setempat, yang sedang mencari barang bekas rongsokan di pinggir pantai‎.

Sosok mayat dengan identitasnya bernama Rajab Arbani Umur (40), Pekerjaan Buruh, Alamat Cilacap Jawa Tengah, langsung dibawa ke RSUAM untuk di otopsi,” kata Adit saat dikonfirmasi.

Adapun Ciri cirinya mayat tersebut berkelamin Laki – Laki, Agak gemuk, tinggi 155 cm Umur sekira 35 Tahun, memakai celana levis warna biru, memakai baju batik warna biru,” terang Adit lagi.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto bergabung dengan Unit Identifikasi Polresta Bandar Lampung. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed